DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 26 Februari 2013

Hal Yang Merugikan Ketika Memikat Hati Pria

Selasa, 26 Februari 2013

Kebohongan yang Merugikan Ketika Memikat Hati Pria - Agar terkesan misterius, wanita kerap jual mahal dan melakukan kebohongan-kebohongan agar pria incaran semakin mengejar. Namun tidak semua taktik yang dijalankan bisa berjalan mulus dan membuat si dia semakin 'memburu' Anda. Salah-salah, si pria bisa ilfil dan malah meninggalkan Anda.
Dirangkum Madam Noire, apa saja kebohongan wanita yang sering dilakukan?

1. Memiliki Banyak Teman Pria
Agar terkesan mengerti dunia pria, wanita mengaku memiliki banyak teman pria dan menceritakan seberapa dekat hubungan Anda dengan pria-pria tersebut. Tapi berhati-hatilah, anggapannya bisa salah. Anda bisa dicap Anda wanita yang suka flirting dengan banyak pria.

2. Ingin Lebih Banyak 'Me Time'
Wanita yang memiliki dunia sendiri memang terlihat seksi dimata pria.
Tapi bukan berarti dengan lantangnya Anda menginginkan punya waktu lebih banyak untuk sendiri. Hal ini bisa dianggap oleh pria Anda tidak serius menjalankan hubungan.

3. Seolah Banyak Pria yang Mengejar Anda
Agar si dia cemburu, banyak wanita yang melakukan taktik seperti ini. Ketika sepupu pria menelepon, Anda bilang itu mantan Anda yang masih mengejar Anda. Kebohongan seperti ini sudah terlalu jauh, Anda bisa saja ketahuan yang malah membuat Anda malu. Tentu si dia akan menilai Anda sebagai wanita yang suka berbohong.

4. Berpura-pura Tidak Sensitif
Sekali dua kali dia tiba-tiba membatalkan janji dengan Anda mungkin bisa Anda memaklumi. Namun jika sudah terlalu sering dan Anda tetap berpura-pura semuanya baik-baik saja, maka Anda akan tertekan sendiri. Karena sangat menyukai pria, terkadang wanita rela mengabaikan perasaan sendiri dan ingin dianggap bahwa Anda sebagai wanita yang pengertian. Jadi, sebaiknya tidak perlu berpura-pura Anda baik-baik saja, jika masalah yang sama sering terjadi. Justru di awal hubungan, segalanya lebih baik dibicarakan sejelas-jelasnya.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...