DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 20 Februari 2013

Inilah Rahasia Sukses Beyonce Diet

Rabu, 20 Februari 2013
Pada awal 2012 lalu, media dikejutkan oleh munculnya Beyonce yang tampil langsing meski baru saja melahirkan putri pertamanya, Blue Ivy. Padahal, ia mengaku sempat naik berat badan hingga 25 kg. Apa rahasianya?

beyonce 5

Ya, dalam wawancara terbaru bersama Oprah Winfrey, Beyonce mengaku bobotnya naik 25 kg saat hamil. Nah, trainer pribadi istri rapper Jay-Z itu baru-baru ini membeberkan rahasia sukses Beyonce dalam mengembalikan berat badan tubuh seksinya.
Saat diwawancarai Life and Style, trainer pribadinya, Marco Borges, membeberkan bahwa ia menyarankan agar Beyonce menjadi vegetarian dengan memakan satu porsi sayur-sayuran setiap hari. 

beyonce 3

Kebetulan saat hamil, Beyonce dan suaminya Jay-Z sudah menghindari konsumsi daging dan produk olahan daging untuk menjaga berat badan mereka dan tetap sehat.
Menurut Borges, diet vegetarian ini mengharuskan orang agar mengonsumsi sayuran lebih banyak dari biasanya. Hasil diet ini sudah bisa terlihat setelah tiga bulan dilakukan.
Dan sesudah melahirkan, makanan yang paling disukai pelantun Single Ladies itu seperti edamame, apel hijau, mentimun yang dicampur dengan cuka, cabai rawit, dan juga lemon.


Beyonce 4

Lebih lanjut, Borges membeberkan bahwa rencana diet Beyonce juga termasuk menu lunch dengan segelas protein shake. Selain diet tersebut, wanita 31 tahun ini rutin melakukan olahraga intens dan latihan dance, yang berperan besar dalam penurunan berat badannya.
Tertarik menjalani diet vegetarian ala Beyonce ini? Yang pasti, diet ini memerlukan konsistensi yang besar agar tujuan Anda tercapai. Dan ingat, sayur-sayuran memiliki manfaat yang luar biasa. Selain mampu menurunkan berat badan, sayuran mampu menormalkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung. 


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...