DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 29 Agustus 2015

Lomba Paling Aneh di Cina

Sabtu, 29 Agustus 2015
Selain terkenal sebagai Negara dengan jumlah penduduk terbanyak, Cina juga sangat terkenal akan keunikan dan keanehannya. Mulai dari inovasinya yang unik, produk-produknya yang aneh hingga perlombaan yang hanya ada di Cina. Seperti ke empat lomba aneh di bawah ini yang bahkan sempat menggegerkan dunia. Seperti apa ke empat lomba aneh di Cina tersebut? Berikut ulasannya.

Lomba Payudara Paling Indah


 
Salah seorang model cantik Cina, pernah mengatakan jika di Cina payudara adalah modal utama dalam dunia modeling. Payudara memang menjadi daya tarik bagi pria, tapi siapa sangka di Cina payudara justru di jadikan sebuah materi perlombaan. Kota Hefei yang ada di Provinsi Anhui, Cina mengadakan kontes payudara terindah. Para peserta yang tentu kaum wanita di wajibkan untuk mengenakan busana tradisional atau bikini, dan siapa yang memiliki payudara terindah maka dialah pemenangnya. Sayangnya tidak jelas apa saja yang dinilai para juri, entah itu karena ukuran atau bentuknya yang proporsional.

Lomba Melepas Bra


Lomba Aneh di Cina oleh SegiEmpat 
Aneh dan saya tahu apa yang ada dipikiran Anda. Loma melepas bra sepertinya memang hanya ada di Cina. Perlombaan yang di dominasi oleh peserta pria ini menjadi lomba aneh yang mengejutkan banyak orang. Dimana para peserta pria di wajibkan untuk melepas bra wanita hanya dengan satu tangan. Terkesan mengasikkan? Tunggu dulu, lomba ini tidak hanya mengharuskan peserta melepas bra hanya dengan satu tangan tapi mereka juga di haruskan melepaskan bra sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit.

Lomba Ciuman



Saya yakin lomba aneh ini tidak akan di ijinkan di tanah air. Cina mengadakan lomba yang sepertinya cukup menarik bagi banyak pasangan. Ada dua lomba ciuman yang diadakan, lomba ciuman dalam air dan lomba ciuman terlama dengan posisi yang aneh, namun tetap saja bagi siapa pasangan yang paling lama berciuman maka dialah pemenangnya.

Lomba Pamer Bulu Ketiak


Lomba Aneh di Cina oleh SegiEmpat
Lomba ini mungkin menjadi lomba yang paling aneh yang pernah ada. Jika kebanyakan wanita memilih untuk mencukur bulu ketiak, maka wanita-wanita di Cina justru merawatnya. Pasalnya, di Cina diadakan sebuah lomba foto selfie dengan memamerkan bulu ketiak. Perlombaan yang di gagas oleh salah seorang aktivis Cina ini mendapat respon yang positif bagi banyak wanita. Bahkan beberapa minggu sejak lomba ini di adakan, media sosial Cina menerima puluhan foto selfie dari para wanita yang memamerkan bulu ketiaknya.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...