DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 29 Agustus 2015

Keluarga Paling Unik di Dunia

Sabtu, 29 Agustus 2015
Kebiasaan dan budaya yang beragam di tanah air juga dimiliki oleh hampir setiap keluarga. Ada banyak budaya atau kebiasaan yang dimiliki setiap keluarga bahkan kadang kebudayaan dan kebiasaan tersebut memunculkan keunikan tersendiri. Seperti ke empat keluarga di bawah ini yang tidak hanya punya kebiasaan dan budaya yang unik tapi juga punya keanehan tersendiri. Seperti apa keunikannya? Berikut 4 keluarga paling unik yang pernah ada di dunia.

1. Keluarga Raheem dan Qiana


Keluarga Ajaib di AS, Ayah, Ibu dan Anak Lahir Tanggal 1 Januari
Keluraga yang bermukim di Ohio, Amerika ini mungkin menjadi salah satu keluarga yang paling unik yang ada di negeri paman sam. Meski kehidupan mereka terbilang biasa-biasa saja, namun ternyata keluarga ini punya tanggal lahir yang sama. Kelahiran tepat di pergantian tahun dengan tanggal 1 Januari memang cukup biasa, tapi bagaimana jika Ayah, Ibu dan anaknya lahir di tanggal yang sama? Ya, Raheem, Qiana dan Rain Stover merupakan keluarga yang memiliki itu, secara medis kelahiran tersebut memang mungkin terjadi tapi bisa dipastikan jika hal tersebut adalah salah satu kejadian paling langka di dunia.


2.Keluarga Wolfpack


Keluarga Paling Unik oleh SegiEmpat 
Rasa sayang dari orang tua memang kadang membuatnya bersikap terlalu overprotektif. Tapi biasanya hal tersebut tidak membuat mereka melarang anak-anaknya untuk berhubungan dengan dunia luar. Namun, hal tersebut justru di rasakan oleh Angulo bersaudara yang dikenal dengan nama keluarga wolfpack. Hidup di New York yang penuh dengan hingar bingar dunia, justru membuat 7 bersaudara justru sama sekali tidak pernah keluar dari apartemen mereka, satu-satunya koneksi yang mereka dapat untuk melihat dunia luar adalah televisi kecil yang mereka lihat setiap hari. Keunikan keluarga ini pun pernah diangkat lewat film layar lebar berjudul ‘The Wolfpack’.

3. Keluarga Rapunzel


Keluarga Paling Unik oleh SegiEmpat 
Anda tentu sudah sangat akrab dengan dongeng Rapunzel, seorang putri cantik yang dikenal dengan rambutnya yang sangat panjang. Namun ternyata di kehidupan nyata sosok Rapunzel benar-benar ada bahkan itu terjadi di sebuah keluarga. Dikenal dengan nama Sutherland bersaudara ini bahkan tercatat sebagai salah satu keluarga paling unik yang pernah ada dalam sejarah.

4. Keluarga Barbie



Barbie sebenarnya adalah tokoh mainan untuk anak-anak perempuan, namun kecantikannya yang melegenda banyak membuat wanita jadi sangat terobsesi. Salah satunya adalah Valeria Lukyanova yang dikenal sebagai manusia Barbie. Tapi ternyata di keluarganya Valeria tidak menjadi satu-satunya wanita yang hidup seperti Barbie. Ibu dan Kakaknya juga melakukan hal yang sama seperti Valeria.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...