DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 16 Agustus 2015

Film Korea Dengan Adegan Paling Hot Sepanjang Masa

Minggu, 16 Agustus 2015
Dibandingkan dengan film-film asing lainnya, adegan hot di film korea dilakukan dengan permainan yang lembut, beda dengan film- film hot yang lain.

Walaupun bioskop di Korea, mereka juga melakukan sensor sana- sini, namun banyak tradisi Korea di tempat yang menjaga pembuat film jangan sampai hilang. Tapi sebenarnya, apa yang mereka ingin tunjukkan adalah supaya film- film ini tetap memikat dengan adanya wanita- wanita cantik.

berikut adalah 10 Film Korea Dengan Adegan Paling Hot Sepanjang Masa :


10. Happy End (1999)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot

Bosan dalam pernikahannya, seorang guru muda main serong selingkuh dengan cinta pertamanya. Adegan di mana mereka melakukan di dalam kelasnya dan membuat film ini sepuluh dari daftar terbaik Film Korea dengan adegan paling hot menyebabkan film ini menjadi tren "hot untuk guru".


9. Woman is the Future of Man (2004)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot
Para kritikus menikmati film ini sebagai sindiran halus. Tapi ada adegan di mana dua karakter utama terlibat dalam beberapa permainan erotis di kamar mandi dan akhirnya bercinta di lantai kamar mandi membuat salah satu dari sepuluh Film Korea dengan adegan paling hot.


8.Sex is Zero (2002)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot

Dibandingkan dengan film-film lain yang membuat daftar sepuluh Film Korea dengan adegan hot, yang satu ini cukup jinak. Tapi sulit untuk mengatakan tidak untuk beberapa tindakan kasar. Terutama ketika tampak seperti orang yang mendapat menyelinap puncak tampak seperti dia gagal di celana.


7. Say Yes (2001)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot
Pasangan suami istri ini tidak henti- hentinya dikejar oleh pembunuh berantai, adakala beberapa adegan mereka suami istri yang hot. Karena itu film ini merupakan salah satu Film Korea dengan adegan paling hot.

6. On the Occasion of Remembering Turning the Gate (2002)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot

Walau film ini begitu menyedihkan, penonton mungkin ingin memasukan salah satu dari 10 film Korea dengan adegan paling hot.


5. Plum Blossom (2000) 


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot

Beberapa hal dalam film ini sebagai remaja seksi akan membuat mereka semakin bernafsu. Ada begitu banyak adegan hot yang hebat di film ini, sehingga menjadikan film ini masuk daftar 10 film Korea dengan adegan paling hot.


4. Marriage is a Crazy Thing (2002)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot

Setelah dia menikah, seorang wanita muda mulai bermain api asmara dengannya. Entah apa yang menyebabkan mereka menyamar sebagai pasangan menikah. Menyaksikan kekasihnya mencoba memikatnya dengan menggemaskan, hingga membuat film yang satu ini masuk 10 Film Korea dengan adegan hot.


3. A Good Day for an Affair (2007)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot

Dua tante kesepian mencari kesenangan di dunia maya dan berininteraksi dengan orang-orang secara online. Adegan di mana kita melihat perempuan yang hidup menimbulkan mereka berfantasi. FIlm ini juga masuk dalam salah satu dari 10 Film Korea dengan adegan paling hot.


2. Time of Temptation (1986)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot
Mereka menjadikan seorang wanita dijadikan taruhan untuk merayu pacar sahabatnya. Akhirnya wanita itu pun pasrah dalam pelukan lelaki tersebut dan membuat film ini masuk daftar 10 film korea dengan adegan paling hot.


1. The Scandal (2003)


Film Korea Dengan Adegan Paling Hot
Ini daya tarik buah terlarang yang membuat film ini dari sepuluh Film Korea dengan adegan paling hot. Dipekerjakan untuk merayu putri perawan sepupunya selir, si Tampan Jo-won berselingkuh dengan seorang wanita selama sembilan tahun.


Nah, Itulah 10 Film Korea Dengan Adegan Paling Hot Sepanjang Masa yang di dalamnya menyuguhkan adegan dan permainan hot yang semakin membuat penasaran untuk di tonton, tapi untuk anda yang masih berusia di bawah 18 tahun, disarankan jangan menonton film-film tersebut.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...