DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 18 Agustus 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H 2012

Sabtu, 18 Agustus 2012
Tak terasa Ramadhan telah meninggalkan kita semua. sungguh terasa sedih ditinggalkan bulan Ramadhan ini, semoga tahun depan kita dapat berjumpa lagi dengan bulan ramadhan. semoga amalan selama didalam bulan ramadhan kita semua diterima allah swt. amin !



dikesempatan yang berbahagia ini saya apris wahyudi mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja. dan begitu juga dengan postingan-postingan yang selama ini agan-agan baca di blog saya. mungkin hoax dan mungkin kurang lengkap ataupun terlampau pulgar yang mengganggu jalannya ibadah puasa agan semua saya mengucap maaf yang sebesar-besarnya.
 
Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban dan kembalinya fitrah adalah tujuan. mohon maaf lahir dan bathin.

jika langkah ku membekas lara, kata ku merangkai dusta, lakuku menoreh luka, dari jeritan lubuk bathin ku, dengan ketulusan hati ku, ku mohon maaf lahir dan bathin ku.

andai tangan tak kuasa menjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap, setulus hati mengucapkan, selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin. ridho allah dan berkahnya.
Berbuat khilaf adalah sifat Meminta maaf adalah kewajiban Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/08/ucapan-lebaran.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Berbuat khilaf adalah sifat Meminta maaf adalah kewajiban Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/08/ucapan-lebaran.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel inibbber

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...