DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 11 Agustus 2012

Seks Oral Bisa Atasi Mual Karena Ngidam?

Sabtu, 11 Agustus 2012
ILUSTRASI
Sebuah teori dimunculkan seorang peneliti bernama Gordon Gallup, seorang psikolog di SUNY-Albany, yang menyatakan jika perempuan yang sedang hamil yang terus menerus mencium bau sperma kecil kemungkinan mengalami mual-mual saat hamil muda. Demikian diberitakan NY Daily News, pekan ini.
Gallup, yang mengkhususkan diri di kompetisi reproduksi manusia dan tingkah laku, menawarkan teori bahwa perempuan yang hamil muda mengalami kondisi badan tak sehat menolak material genetik yaitu semen  karena bukan berasal dari bagian tubuhnya.

Teori ini menyatakan untuk mengurangi gejala ini maka sperma harus ditelan dalam upaya membuat tubuh membangun toleransi. Ide ini sepertinya akan menyenangkan para pria meski baru sebatas teori dan belum menjalani uji coba.

Konsep ini dipresentasikan di the 2012 Northeastern Evolutionary Psychology Society. Tidak hanya itu, teori ini juga mengajukan hipotesa bahwa ngidam bisa hilang untuk kehamilan berikutnya jika anak kedua ini memiliki paternal yang sama.

Gallup selama ini menjadi pemberitaan karena menjadi pendukung pengobatan menggunakan sperma. Pada tahun 2002, ia memicu kontroversi dengan mengatakan semen atau cairan sperma memiliki kemampuan untuk mengatasi depresi.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...