DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 21 Juli 2012

Telepon Umum Yang Unik Dari Penjuru Dunia

Sabtu, 21 Juli 2012
Siapa bilang telepon umum tidak bisa menjadi objek seni? Di beberapa negara, telepon umum dijadikan "kanvas" untuk melukis.

Seorang wanita menggunakan telepon umum yang berbentuk dua ekor panda di Dujinagyan, 78 km sebelah selatan Wolong Giant Panda Sanctuary di provinsi Sichuan, Cina. pada 17 September 17 2001.



Seorang pejalan kaki menggunakan telepon umum yang berbentuk ikan raksasa di Primavera di Leste, dekat ibu kota Cuiaba, Mato Grosso, Brasil pada 18 Maret 2004. Telepon umum ini mengadaptasi bentuk ikan Dourado. Pihak daerah mendesain telepon umum ini untuk menggambarkan kekayaan daerah Pantanal, sebagai daya tarik turis.



Sepasang muda-mudi melewati telepon umum yang dilukis dan didesain seniman ayah dan anak asal Brasil, Ricardo dan Julia Pauliello selama pameran Call Parade di Sao Paulo, 17 Juli 2012. Call Parade adalah pameran seni publik yang melibatkan 100 seniman yang mendekorasi dan melukis 100 telepon umum di seantero Sao Paulo.



Sebuah telepon umum dilukis Danilo Roots, seniman asal Brasil, pada 7 Juli 2012 selama pameran Call Parade, di Sao Paulo, Brasil.



Sebuah telepon umum didesain seniman Brasil, Emili Akemi untuk pameran Call Parade di Sao Paulo, 7 Juli 2012.



Seorang turis sedang berbicara di telepon umum yang berbentuk sapi jantan pada 29 Juni 2006. Bertepatan dengan karnaval hutan Parintins di hutan Amazon. Acara tersebut diadakan sejak 41 tahun lalu, di mana orang-orang mengenakan kostum banteng dan menari di jalan-jalan.



Masih dalam rangka pameran Call Parade di Sao Paulo, Brasil, telepon umum ini dilukis oleh Patricia Nascimento, seniman negeri tersebut yang turut berpartisipasi mengikuti pameran seni publik yang diadakan sebagai reaksi semakin ditinggalkannya telepon umum karena harga telepon selular semakin murah tersebut.



Seorang wanita sedang berpose di depan telepon umum yang dilukis dan didesain seniman asal Brasil, Flavio Scocco de Abreu saat acara Call Parade, pameran seni publik yang melibatkan 100 seniman untuk melukis dan mendesain 100 telepon umum di seantero Sao Paulo.



Duncan Berry menahan pintu agar tetap terbuka saat kedua anaknya, Jemima dan Hugo memilih buku di dalam telepon umum di Marton cum Grafton, Inggris Utara, pada 9 Oktober 2010. Telepon umum khas Inggris ini terletak di tengah desa, dibeli oleh seorang warga seharga £1 dan difungsikan menjadi tempat pertukaran buku, sebagai bagian dari kampanye British Telecom, 'Adopt a Kiosk' yang mengubah telepon umum menjadi tempat-tempat unik sesuai komunitasnya, di seluruh Inggris.



Seorang turis sedang memfoto temannya yang sedang berpose di sebuah telepon umum yang dilukis Carla Pires, seorang seniman Brasil, saat Call Parade, pameran seni publik di Sao Paulo, pada 7 Juli 2012.



Seorang pengunjung berpose di depan telepon umum, di "Kitty Lab", kota simulasi Hello Kitty, yang dibuat untuk merayakan 35 tahun umur karakter lucu tersebut di Hong Kong, 12 Agustus 2009.



Seorang pria melihat telepon umum yang didesain Juarez Fagundes, seniman Brasil, saat pameran Call Parade, Sao Paulo, 7 Juli 2012.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...