DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 30 Juli 2012

Inilah Aktris India Pertama yang Pose di Playboy

Senin, 30 Juli 2012
Bos Playboy, Hugh Hefner dan Sherlyn Chopra (Daily Mail)

Bintang Bollywood, Sherlyn Chopra, 28, akan segera menghiasi cover majalah Playboy edisi November 2012. Wanita cantik ini, merupakan wanita pertama di India yang berani tampil seksi untuk majalah pria dewasa pimpinan Hugh Hefner.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Kamis, 26 Juli 2012, keputusan Chopra berpose untuk majalah Playboy pun mendapat kiritikan pedas dari sejumlah kritikus asal India. Ia telah dituduh mempermalukan negaranya karena menjadi wanita India pertama yang tampil di majalah itu.
Chopra pun sempat menulis permohonan kepada bos Playboy agar membuka majalah Playboy cabang India. Berbicara kepada BBC Hindi, aktris ini pun mengakui, berpose untuk Playboy memang menjadi tantangan yang sulit. Aktris, yang telah memainkan sejumlah peran di film Bollywood ini berkata, "Ini bukan tugas yang mudah, untuk tampil telanjang di depan kamera dan terlihat baik pada saat yang sama".

Penampilan Chopra dalam majalah ini, sudah terbukti kontroversial di India. Meskipun Playboy dilarang di India, namun, tetap saja, banyak masyarakatnya mendapatkan akses melihat penampilan seksi sejumlah model lewat internet.

"Dia tidak seksi, dia menjijikkan," kata salah satu kritikus di twitter.

Banyak pula yang menilai, Chopra tak tahu malu. Keputusannya tampil di Playboy mengisyaratkan bahwa dia akan mengambil langkah berikutnya, mungkin menjadi bintang film porno.

Meskipun banyak yang mencemooh dan mengkritiknya, Chopra tetap bangga dengan keputusannya. "Saya telah menjadi wanita India pertama yang berpose untuk Playboy dan tak seorang pun dapat mengambil prestasi  dari saya," katanya.

"Adik saya juga bangga dengan prestasi saya".

Meski begitu, ia belum mengaku pada ibunya, bahwa ia akan tampil di Playboy untuk edisi November mendatang.

Majalah Playboy memang terkenal sebagai majalah yang sering menampilkan foto-foto wanita cantik dan terkenal. Majalah yang didirikan di Chicago pada tahun 1953 oleh Hugh Hefner ini juga menjadi merek majalah terbaik di dunia yang dikenal, meskipun dilarang edar di banyak negara bagian di Asia.

Selama bertahun-tahun, Playboy telah menampilkan beberapa wanita terbaik di dunia yang dikenal, termasuk  'Bond  Girl', Ursula Andress, Kim Basinger dan, pada Januari lalu, Lindsay Lohan.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...