DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 30 Juli 2012

Pentingnya sebuah Serial Number

Senin, 30 Juli 2012
spAcer tentu tahu bahwa setiap produk Acer yang ada di pasaran dilengkapi dengan serial number. Tapi dari sekian banyak angka dan tulisan yang ada pada label putih yang tertera di produk Acer-mu, yang manakah serial number? Serial number adalah 22 angka yang terdiri dari gabungan huruf dan angka dan tertera pada label berwarna putih pada tiap produk Acer.

 


Serial number ini penting spAcer, karena bisa kamu pergunakan untuk mengecek apakah produk Acer yang kamu beli merupakan produk Acer dengan garansi Acer Indonesia. Untuk mengecek keaslian produk Acer-mu menggunakan serial number, bisa kamu lihat di artikel ‘Mengecek Keaslian Produk Acer’.
Selain serial number, ada juga Serial Number Identification atau biasa disingkat SNID. Jika serial number berjumlah 22, maka SNID adalah 11 angka yang mewakilkan 22 angka serial produk Acer milikmu. SNID ini lokasinya berada di bawah Serial number pada label putih yang ada di setiap produk Acer.
Pada notebook dan netbook, label putih yang berisikan angka Serial number dan SNID biasanya berada di bagian bawah laptop. Sedangkan untuk menemukan label putih pada produk lain, misalnya tablet, bisa kamu lihat pada video berikut ini spAcer!

YouTube Preview Image 

Karena Serial Number ini penting, ada baiknya kamu mencatat dan menyimpannya. Sekedar jaga-jaga jika label putih yang berisi angka Serial Number terlepas dari produk Acer milikmu ya.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...