DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 01 September 2013

Wah, ada bukit di atas apartemen 26 lantai !

Minggu, 01 September 2013
Tinggal di dekat sebuah bukit dan villa bisa jadi hal yang menyenangkan. Namun tak begitu jika bukit villa tersebut ada di atas apartemen. Seseorang membangun villa berbentuk bukit di lantai paling atas apartemen di Beijing.
Bukit tersebut tentu saja tak dibangun dalam semalam. Diperlukan enam tahun untuk membangun bukit dan villa di atas apartemen menggunakan pohon dan rumput asli, serta batu imitasi.

bukit villa ilegal

Villa di atas bukit dan apartemen ini menggunakan pohon asli dan batu imitasi
Tentu saja hal ini membuat penghuni apartemen 26 lantai tersebut menjadi was-was karena mereka takut villa dan bukit di lantai paling atas akan longsor dan membuat apartemen mereka roboh. Berdasarkan Metro (12/08), bukit dan villa tersebut dibangun tanpa izin, alias ilegal.
Penghuni apartemen mengaku telah menghubungi polisi, namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak berwenang. Villa dan bukit tersebut dimiliki oleh seseorang bernama Prof Zhang.

bukit villa ilegal
 
Menakutkan, bukit villa ini ada di atas apartemen 26 lantai Zhang tampaknya tak khawatir dengan komplain yang didapatnya dari tetangga, meski bukit dan villanya dibangun di Park View Haidian distrik yang merupakan wilayah universitas dan perusahaan pemerintah.
"Karena aku berani tinggal di sana, maka aku tak khawatir mendapatkan komplain," ungkap Zhang ketika diwawancarai oleh Beijing Morning.
Hampir semua perubahan pada tempat tinggal sebenarnya ilegal dan tak diizinkan oleh pemerintah China. Namun nyatanya hal ini tidak menghentikan warganya untuk membangun dan mengubah bangunan tempat tinggal mereka.


0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...