DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 02 April 2013

Inilah Ide Untuk Hadiah Pernikahan

Selasa, 02 April 2013
 
 
Sahabat Anda menikah dan Anda bingung mau memberinya hadiah apa? Sesuatu yang berkesan dan bisa dipakai, itu yang penting. Agar bisa mengurangi kebingungan Anda, berikut adalah 6 ide hadiah pernikahan yang pastinya berkesan bagi mempelai.

1. Hadiah Pernikahan untuk di Dapur...

Bila salah satu dari mempelai senang memasak atau mempercantik dapur, Anda bisa memberinya hadiah yang berguna untuk di dapur. Cari tau apa hobi mereka, apakah mereka senang memanggang, mengadakan dinner party, atau pencinta kopi. Biasanya mempelai baru senang mendapatkan barang-barang untuk dapur baru mereka. Anda bisa memilih rice cooker, satu set pisau, atau peralatan makan. Pilih warna atau motif netral, kecuali Anda memang tau warna kesukaan mereka.

2. Hadiah Pernikahan untuk di Kamar Tidur...

Jika pengantin baru pindah tinggal bersama atau membeli rumah pertama mereka, ada banyak hal yang akan mereka butuhkan. Mereka pasti ingin menghias rumah baru mereka bersama dan biasanya paling suka memulai dari kamar tidur. Satu set peralatan tidur bisa jadi ide bagus; sarung bantal, seprei, bed cover. Tapi bedding set biasanya mahal, jadi coba ajak keluarga lain supaya bisa patungan dan membelikan bedding set yang bagus kualitasnya dan tahan lama.

3. Hadiah Pernikahan untuk Mendekorasi Rumah...

Selain mendekorasi kamar tidur, kedua mempelai juga ingin menghias seluruh rumah dengan sentuhan pribadi. Frame, vas bunga, jam dinding dan rak buku kecil bisa jadi ide hadiah pernikahan yang sederhana dan menyenangkan, terutama ketika mereka bisa membayangkan kembali kenangan indah ketika menikah hanya dengan melihat hadiah yang kita beri.

4. Hadiah Pernikahan untuk Bulan Madu...

Setelah pernikahan datanglah bulan madu, yang mungkin bagi beberapa orang tidak terpikirkan untuk memikirkan hadiah pernikahan khusus untuk peristiwa ini. Tapi siapa bilang hadiah pernikahan harus berupa barang? Kejutkan pasangan dengan memesankan layanan kamar atau candle light dinner agar bulan madu mereka semakin romantis! Anda juga dapat mengejutkan mereka dengan memberikan hadiah sertifikat untuk olahraga air, wisata perahu, menunggang kuda, atau kegiatan menyenangkan lainnya yang mungkin akan mereka nikmati selama berbulan madu.

5. Hadiah Pernikahan Personal...

Tak ada cara yang lebih personal dalam memberi hadiah dibandingkan dekorasi monogram di rumahnya! Buat frame dengan nama dan tanggal pernikahannya, sarung bantal dengan inisial mereka, sebuah foto berbingkai saat upacara pernikahan mereka, gelas anggur monogram, atau apapun yang bisa mengingatkan cinta kasih mereka untuk selamanya.

6. Hadiah Pernikahan Berupa Uang Tunai...

Ini adalah hadiah yang paling lazim diberikan saat pernikahan. Bahkan banyak pasangan yang lebih senang diberi angpaw dibandingkan barang. Mereka akan sangat menghargai hadiah berupa uang tunai karena sangat berguna untuk memulai hidup baru.


Tak perlu terlalu merisaukan hadiah bagi pengantin baru. Ini adalah perayaan tentang makna cinta dan keluarga, bukan tentang uang atau hadiah, jadi nikmati saja dan doakan yang terbaik bagi kedua mempelai. Itu yang terpenting.
 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...