DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 10 Januari 2013

Inilah Kemeja seharga Rp 2,5 miliar

Kamis, 10 Januari 2013
Beginilah cara pengusaha India ini untuk merayakan tahun baru. Bukannya berpesta kembang api atau semacamnya, dia justru menandai pergantian tahun dengan membuat kemeja emas yang bernilai 14,3 juta rupee atau setara Rp 2,5 miliar.


Kemeja terbuat dari emas seharga Rp 2,5 miliar

Pengusaha asal Pune, Mumbai, India yang tidak disebutkan namanya itu sengaja membuat kemeja emas sebagai investasi. Kemeja emas ini khusus dibuat oleh sekelompok perajin emas yang bekerja selama 15 hari berturut-turut. Mereka bekerja 18 jam sehari.
Kemeja mewah tersebut dilengkapi enam buah kancing yang terbuat dari kristal Swarovski yang mahal. Sang pengusaha juga membuat sebuah ikat pinggang emas untuk melengkapi kemeja itu. “Kemeja emas ini merupakan salah satu impian saya,” kata pengusaha itu kepada wartawan setempat sebagaimana dilansir Asia One, Kamis (3/1). Dia mengaku sangat menggemari emas dan telah memiliki berbagai perhiasan yang terbuat dari logam mulia. Perhiasan seberat 10 kilogram di antaranya berupa 10 kalung emas, 6 gelang, 25 cincin, dan sebuah jam tangan.

“Orang-orang membeli banyak mobil atau pergi berlibur ke luar negeri. Bagi saya, emas merupakan kegemaran utama,” ucapnya.

Lebih lanjut, pengusaha itu menyatakan bahwa dia sama sekali tidak khawatir dengan keamanan dirinya meski memiliki banyak emas. Dia mengaku memiliki banyak pengawal yang siap mengawalnya ke mana pun dia pergi.

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...