DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 11 Desember 2012

BRI, Grebek Pasar Inuman !

Selasa, 11 Desember 2012
BRI Unit Cerenti
Grebek pasar unit cerenti yang kedua kalinya dilaksakan pada minggu, 9 desember 2012 bertempat dipasar inuman, kecamatan inuman. sasaran kegiatan kali ini adalah masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar inuman dan juga sekitaran pasar inuman tersebut.

dengan melibatkan 11 orang pekerja dari unit cerenti, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi andalan promosi bagi bank rakyat indonesia  untuk menjalin selalu kerja sama dan menarik minat nasabah untuk menabung (BRI).

Nasabah (Erni Johan), yude, Evi & Widia
Nasabah ( Nurlaili) Yude, Widia & Evi
grebek pasar kali ini juga bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk menabung. dengan sistem jemput bola ini diharapkan dapat menampung, mengelola, melakukan pelayanan, sosialisasi dan pengembangan secara terus menerus dari BRI kepada masyarakat dan sebaliknya. dan diharapkan nasabah merasa lebih mudah dan lebih terlayani lagi, khususnya melalui penggunaan dan pemanfaatan grebek pasar tradisional tersebut.

Yude & Evi
(Sosialisasi Kepada Pedagang)
Dari tanya jawab dengan masyarakat dipasar inuman, terungkap warga banyak secara tak sengaja melupakan  pentingnya untuk menyimpan uang di bank yang mana lebih aman dari pada disimpan dirumah. Karena sibuk bekerja, banyak warga enggan pergi ke bank dan kebiasaan seperti itulah yang bri ingin hilangkan dari masyarakat. Kondisi inilah yang membuat kurang berkembangnya perekonomian maupun daerah itu sendiri. 

Nasabah Pinjaman & Afrizal (K. Unit)
Menghadapi kondisi warga yang sibuk ini, BRI pun menegaskan hal ini menjadi  cambuk bagi BRI untuk melakukan inovasi dalam menggencarkan grebek pasar. Namun admin juga tetap berharap warga membangun kesadaran tinggi akan penting menabung.

Nasabah (Andespi), Widia, Yude & Shopi
(Pembukaan Tabungan Baru)
Pelaksanaan kegiatan ini bukannya tanpa kendala. Antusiasme target dalam hal ini masyarakat yang beraktifitas di pasar inuman tersebut baik pedagang maupun pembeli masih kurang. Kekecewaan sedikit ada, karena antusiasme masyarakat dalam kegiatan ini masih kurang. Mungkin saja karena faktor waktu yang tidak sesuai.

Walaupun demikian, kami selaku pekerja tetap berharap agar apa yang kami lakukan bisa setidaknya memberikan sedikit informasi mengenai produk-produk perbankan yang dimiliki bri dan tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat kedepannya. Solusi kedepannya untuk kegiatan ini konsepkan kegiatan lebih matang dan perhatikan seluruh kemungkinan yang mungkin terjadi sehingga bisa diantisipasi dan kegiatan dapat berjalan dengan harapan.


Berikut hasil dokumentasi yang admin dapatkan selama acara grebek pasar inuman. moggo dinikmati hasilnya ya gan ; )


Elva, Evi, Yude, Shopi & Widia
Widia & Putri
(Sosialisai Kepada Pedagang)
Sebelum Turun Kelapangan pose duyu
Si Shopi Beli Rambutan Nasabah
"Sampai Jualanpun Akan aku Lakukan", elva Nurida.
Dari Depan : Shopi, Elva, Miko, Evi, Widia
Afrizal, Noffrend, Widia, Elva, Evi, Shopi
Indahnya Kebersamaan BRI Unit Cerenti
Apriandi, Uda Jefri & Yude
Kelaparan nungguin Soto Erni Johan



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...