TERAS INUMAN
Melayani Setulus Hati
Melayani Setulus Hati
UNIT CERENTI CABANG TALUK KUANTAN
Model : Yude & Widia F |
Kini, sebagian besar nasabah tidak lagi tertarik dengan bank-bank yang
menawarkan berbagai macam hadiah, yang menjadi pilihan mereka adalah
bank yang aman dan sehat. Tetapi apakah hanya aspek aman dan sehat saja
yang menjadi pertimbangan utama mereka dalam memilih bank?
Memang citra bank yang aman dan sehat menjadi prioritas nasabah dalam memilih bank, tetapi selain itu ada prioritas lain yang tidak kalah penting, yaitu kualitas pelayanan (Quality of Service). Untuk itu bank dituntut untuk bekerja efektif dan efisien agar dapat memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada nasabahnya.
Agar bank komersial bisa meraih sukses, budaya pelayanan yang berkualitas harus dibangun dan ditingkatkan di semua level serta dijadikan citra dan reputasi bank yang bersangkutan. William C. Sarsfield, seorang pengajar di Golden Gate University (1999), menyebutkan bahwa kualitas pelayanan merupakan salah satu dari enam indikator penting (bahan baku) bagi terbentuknya sebuah bank komersial yang sukses. Enam indikator yang dimaksud William, yaitu empathy, customer focus, product pull, quality, management control, dan rewards atau ingredients of a successful commercial bank.
Model : Noffrend |
Karena itu, terminologi seperti service excellence, quality service, dan service culture harus selalu jadi pegangan kalangan bisnis perbankan. Hal ini tidak bisa dihindari oleh seluruh jajaran pekerja organisasi bank besar. Bahkan, top management sekalipun.
Sebagai ujung tombak dalam pelayanan bri teras inuman kami berusaha untuk selalu menjaga hubungan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat inuman. semoga keberadaan teras bri di inuman bisa memberikan dampak yang positif dan membantu berkembangnya kecamatan inuman.
selain produk-produk simpanan, kami juga memberikan pinjaman untuk membantu berkembangnya usaha-usaha di Kecamatan inuman. dengan harapan, kridit usaha yang nantinya diberikan tersebut bisa dipergunakan untuk kemajuan usaha dari masyarakat itu sendiri.
semoga pelayanan yang kami berikan selama ini, dari awal live nya BRI Teras Inuman tgl: 19 Juni 2012 bisa dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat inuman. kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan semoga masyarakat inuman bisa merasakan itu semua.
selain produk-produk simpanan, kami juga memberikan pinjaman untuk membantu berkembangnya usaha-usaha di Kecamatan inuman. dengan harapan, kridit usaha yang nantinya diberikan tersebut bisa dipergunakan untuk kemajuan usaha dari masyarakat itu sendiri.
semoga pelayanan yang kami berikan selama ini, dari awal live nya BRI Teras Inuman tgl: 19 Juni 2012 bisa dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat inuman. kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan semoga masyarakat inuman bisa merasakan itu semua.
0 comments:
Posting Komentar