DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 14 April 2012

Ini Akibatnya Jika Pasang Tato di Wajah

Sabtu, 14 April 2012

Wanita asal Belgia ini kini sangat menyesali keputusannya mentato wajahnya. Penyesalan datang setelah wajahnya dihiasi 56 tato bergambar bintang.

Pada 2009 lalu, wanita bernama Kimberley Vlaeminck ini pernah membuat pengakuan tidak jujur pada media perihal 56 tato yang menghiasi wajahnya. Saat itu dia mengatakan 56 tato di wajah itu adalah kesalahan si pembuat tato Rouslan Toumaniantz.

Kata Kimberley, dia sebenarnya hanya meminta Rouslan membuat tiga tato bergambar bintang di dekat matanya. Namun saat dia ketiduran sang pembuat tato malah terus menghiasi wajahnya dengan tato hingga ada 56 gambar.


Seminggu setelah membuat pengakuan di atas, Kimberley mengatakan kalau dia sebenarnya telah berbohong. Kebohongan tersebut dilakukannya untuk menghindari kemarahan ayahnya.

Kimberley mengatakan 56 tato bergambar bintang di wajahnya itu adalah murni kesalahannya, bukan si pembuat tato. Memang dialah yang meminta untuk dibuatkan seluruh tato tersebut.

Meski Kimberley sudah mencemarkan namanya, Rouslan ternyata mau memberikan uang untuk membantu wanita itu menghapus tatonya. Pria yang seluruh wajahnya juga dihiasi tato itu mengaku tidak ingin mencewakan konsumennya.

Namun belakangan Rouslan membatalkan niatnya tersebut. Kimberley pada akhirnya harus menanggung sendiri biaya operasi menghapus tato dengan laser.

Untuk menghapus 56 tato tersebut, wanita 21 tahun itu mengeluarkan biaya hingga US$ 18 ribu atau sekitar Rp 165 juta. Proses operasi penghapusan tato itu dilakukan Kimberley tiga tahun lalu.

Kini setelah tiga tahun berlalu dan operasi penghapusan tato sudah dilakukan, Kimberley masih sedih dan menyesali keputusannya dulu. Hal itu karena tato bergambar bintang itu masih terlihat di wajahnya meski warnanya sedikit memudar. 

Berikut Fhotonya: 




0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...