DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 14 April 2012

Gara-gara Payudara Pacar, Hacker Anonymous Diciduk FBI

Sabtu, 14 April 2012
Higinio O. Ochoa III (kiri) dan Kylie Gardner (kanan).

Gara-gara sang pacar memposting foto yang memperlihatkan belahan payudaranya di Twitter, hacker Anonymous berhasil dilacak jejaknya oleh FBI. Hacker bernama Higinio O. Ochoa III dituduh melakukan aksi melawan hukum dengan membobol jaringan sejumlah situs pemerintah Amerika Serikat (AS).


Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (14/4/2012), polisi berhasil melacak keberadaan sang hacker melalui foto yang lokasi pengambilannya dilakukan di Australia. Hacker berusia 30 tahun ini adalah seorang programmer komputer yang tinggal di Galveston, Texas, Amerika Serikat (AS).

Foto ini memperlihatkan seorang perempuan dari leher ke bawah dan sebuah tulisan,"'PwNd by w0rmer & CabinCr3w <3 u B****'s!'. FBI kemudian berhasil mendapatkan identitas Ochoa yang menyebut dirinya w0rmer  online dan merupakan anggota CabinCr3w, sebuah kelompok kecil dari Anonymous.

Februari lalu, Ochoa, melalui akun Twitter @AnonW0rmer memasukkan link sebuah situs di mana data-data dari situs pemerintah AS dipublikasikan. Pada bagian bawah situs itu terdapat perempuan memakai sebuah tanda. Data itu menunjukkan foto itu diambil menggunakan iPhone.

Hasil GPS menunjukan jika foto-foto itu diambil melalui ponsel di sebuah rumah di Wantirna South, Melbourne, dan sang pacar bernama Kylie Gardner. Setelah polisi memantau dalam jangka waktu lama, aparat kemudian menyerbu rumah Ochoa pada 20 Maret silam dan kemudian menangkapnya. Ochoa muncul di depan sidang pada 10 April lalu.
 
Ini adalah foto belahan dada dari seorang hacker dari Anonymous:
 
 

 

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...