DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 01 Desember 2014

7 Wanita Yang Paling Aneh dan Sangat Unik di Dunia

Senin, 01 Desember 2014

7 Wanita Yang Paling Aneh dan Sangat Unik di Dunia

Sebelumnya pernah dibahas juga tentang orang aneh, pada kesempatan kali ini tentu masih berkaitan dengan yang aneh. Menjadi wanita itu biasanya terlihat cantik, anggun dan selalu berpenampilan menarik. Keunikan wanita ini ada yang alami dan ada yang dibuat sendiri karena terobsebsi sesuatu. Karena setiap manusia itu diciptakan dengan berbeda-beda, maka tidak wajarlah jika terjadi keanehan atau unik dari setiap wanita ini.

Wanita terunik didunia ini sering kita jumpai di Guinness World Record atau record wanita terunik dan aneh didunia. Mulai dari wanita dengan jenggot terpanjang, wanita penuh tato. Wanita kaki tetinggi, wanita terpendek, wanita dengan pinggang terkecil, wanita memiliki bibir tebal dan masih banyak yang ada mari kita lihat profil dan gambarnya berikut ini.
1. Vivian Wheeler, Wanita dengan Jenggot terpanajang di dunia

Vivian Wheeler, Wanita dengan Jenggot terpanajang di dunia
Wanita yang tinggal di Bakersfield, California. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulubulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah. Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil, ibunya yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, dan meminta dokter untuk mengambil alatkelamin pria ditubuhnya. Alasan itu diambil setelah sang ibu menginginkan Vivian sebagai anak wanita.

2. Julia Gnuse, Wanita Dengan Tatto Terbanyak di Dunia

Julia Gnuse, Wanita Dengan Tatto Terbanyak di Dunia
Julia Gnuse perempuan warga Amerika ini 95 persen bagian kulitnya ditutupi tato. Beragam tato yang digambar ditubuh Julia. Mulai dari sketsa hutan sampai pemandangan indah.

3. Kristina Rei, Wanita  Bibir Tertebal di Dunia

Kristina Rei, Wanita  Bibir Tertebal di Dunia
Karena keinginanya memiliki bibir seperti bentuk bibir tokoh kartun favoritnya, Jessica Rabbit.kristina Rei rela untuk melakukan operasi bibirnya

4. Wanita yang Memiliki Kuku Jari Terpanjang di Dunia, Lee Redmond 
 
 
Wanita dari Utah yang tidak pernah memotong kuku jari nya sejak tahun 1979, telah memanjangkan dan merawat kukunya dengan hati-hati hingga mencapai panjang 8,65 meter (28 kaki dan 4,5 inci), dan tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik kuku jari terpanjang di dunia. Sayangnya pada bulan Februari 2009 ia kehilangan kuku-kukunya dalam sebuah kecelakaan mobil.
5. Jyoti Amge, Wanita terpendek di dunia

Jyoti Amge, Wanita terpendek di dunia
Wanita yang berasal dari India “Jyoti Amge” baru saja di akui oleh “Guinness World Record officials” Sebagai wanita terpendek di dunia dengan tinggi hanya 61.95 sentimeter.

6. Cathie Jung, Wanita Pinggang terkecil di dunia

Cathie Jung, Wanita Pinggang terkecil di dunia
Wanita beranak 3 ini memiliki pinggang terkecil didunia bayangkan saja pinggangnya hanya 15 inches. sungguh diluar dugaan.apa yang menyebabkan Wanita ini mempunyai Pinggang sekecil itu, cathie Jung bercerita sejak 1983 dia selalu memakai korset nya dari tidur makan jalan jalan Shoping, dan tidak digunakan saat mandi dan mengeringkan tubuh, ternyata korset inilah yang membuat pinggang wanita ini semakin ramping.

7. Yao Defen, Wanita tertinggi di dunia

Yao Defen, Wanita tertinggi di dunia
Wanita tertinggi asal cina yang hidup sampai saat ini, sebagaimana yang diakui oleh Guinness Book of Records. Dia memiliki ukuran tubuh 2.33 meter (7 ft 8 in), berat badan 200 kilogram dan memiliki ukuran sepatu 26 (dalam ukuran inggris). Tubuh raksasa Yao disebabkan oleh tumor besar di kelenjar hipofisis, yang membuat produksi hormon pertumbuhan terlalu banyak dan menyebabkan pertumbuhan secara berlebihan pada tulangnya.

Jadi itulah ketujuh wanita paling aneh dan sangat unik di dunia. Oleh karena keanehan maka mereka tercatat dalam Guinness Book of World Records. Diantara kalian ada yang berminat ingin menjadi seperti diatas

Sumber: 7 Wanita Yang Paling Aneh dan Sangat Unik di Dunia

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...