DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 02 Februari 2013

Rumah berhantu ini dilelang Rp 13.000

Sabtu, 02 Februari 2013
Rumah berhantu ini dilelang Rp 13.000 di eBayBeberapa situs berita Prancis dihebohkan kabar pelelangan rumah berhantu yang dihargai hanya 1 euro atau sekitar Rp 13.000.

Rupanya, seseorang mencoba menjual sebuah rumah berhantu di Arbresle, wilayah Rhône-Alpes, dengan harga hanya 1 euro. Tak masuk akal memang. Terlebih, jika melihat meteran tanahnya yang mencakup 110x350 meter persegi.

Sebagaimana dideskripsikan di eBay, insiden pembunuhan mengerikan terjadi di rumah tersebut sekitar tahun 1950-an. Hingga kini, rumah itu pun terus dihantui para arwah penasaran.

Bahkan, banyak kejadian mistis yang kerap terjadi di rumah tersebut, seperti suara ketukan di jendela, suara-suara aneh, deritan murmur, dan benda yang bergerak tanpa sebab.
 
Rumah berhantu ini dilelang Rp 13.000 di eBay
photo by Odditycentral
Pemilik rumah yang mendaftarkan dirinya dengan nama Maud69620 di eBay secara khusus meminta agar pembeli berpikir ulang sebelum membeli rumahnya. Ia juga menulis bahwa iklan tersebut hanya ditujukan kepada orang-orang yang percaya tentang dunia roh.
Rumah berhantu ini dilelang Rp 13.000 di eBay - www.SurgaBerita
photo by Odditycentral
Mengenai dugaan pembunuhan yang terjadi di rumah tersebut, Maud69620 menuliskan bahwa para korban adalah pasangan yang memiliki rumah tersebut kala itu. Insiden tragis itu bermula saat para pembunuh yang kejam mencoba mencari harta karun di rumah tersebut. Pembunuhan itu tidak pernah dikonfirmasi karena mayat mereka tidak pernah ditemukan. Pemilik rumah menghilang begitu saja tanpa jejak. Tetapi, konon tubuh mereka dikuburkan di lapangan di dekat rumah tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...