DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 03 Februari 2013

Inilah Wanita Dengan Pinggul Terlebar di Dunia

Minggu, 03 Februari 2013
Mikel Ruffinelli, wanita berusia 39 tahun asal Los Angeles, Amerika ini memiliki pinggul terlebar di dunia dengan pinggulnya mencapai 100 inch atau sekitar 2,54 meter. Dengan ukurang pinggul yang sangat lebar membuat Mikel Ruffinelli kesulitan dalam melakukan aktifitas bahkan rumahnya harus memiliki pintu yang sangat lebar, dirinya juga harus menggunakan truk untuk berkendara, selain itu dirinya harus membeli 2 tiket pesawat, karena satu kursi pesawat tidak cukup untuk pinggulanya.


 Meski begitu, Mikel Ruffinelli tidak merasa malu dengan tubuhnya tersebut, “Setiap aku pergi, aku jadi pusat perhatian karena pinggulku, baik itu (perhatian) yang baik dan buruk,” katanya. "Ketika aku berjalan-jalan aku bisa mendengar orang memotretku dengan kamera telepon dan mereka menertawaiku,” tambah Mikel Ruffinelli.

Pinggul besar dan lebar milik Mikel Ruffinelli ini bukan hasil operasi plastik melainkan akibat dari melahirkan anaknya yang ke 4 namun keluarga Mikel Ruffinelli memang rata rata memiliki pinggul yang lebar namun hanya Mikel Ruffinelli yang memiliki pinggul yang paling lebar. Mikel juga cukup percaya diri mengenakan baju renang two piece yang membuat payudaranya berukuran 42 D tampak menonjol.
Hal yang paling membuat Mikel Ruffinelli bahagia dan percaya diri terhadap pinggulanya yang lebar adalah dukungan dari suami tercinta suaminya selalu menyayangi dirinya walaupun ia memiliki pinggul yang tidak ramping. “Aku suka bentuk tubuhnya. Saat kita bertemu, dia sudah punya pinggul yang lebar. Itu salah satu yang membuatku tertarik. Tapi dia juga orang yang cantik luar-dalam,” kata Brook, suami Mikel Ruffinelli. Mikel Ruffinelli juga sudah lima tahun memiliki profesi sebagai model di situs Big Beautiful Women.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...