DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 03 Agustus 2012

10 Pelek Mobil Trendy di Tahun 2012

Jumat, 03 Agustus 2012
Bagi penggemar modifikasi, satu hal yang langsung menjadi perhatian adalah kaki-kaki seperti pelek. Kira-kira pelek seperti apa yang sedang ngetren saat ini?
“Bahannya yang paling bagus untuk pelek itu harus terbuat dari titanium bercampur alumunium. Kalau dari segi kenyamanan sebenernya pelek ini hanya berpengaruh sekian persen, dan suspensi akan terasa lebih keras bila menggunakan pelek racing, tapi untuk bergaya pelek ini bisa diandalkan,” kata Rahman pemilik outlet pelek RMB.
“Kalau bicara soal pelek, itu kembali kepada selera para pemilik kendaraan, tapi ada beberapa model yang terus habis diborong konsumen,” tambah Boy dari Permata Auto Sport.
Mau tahu apa saja pelek yang saat ini paling digemari? Yuk kita simak satu-satu.

10. Volk Racing TE37
 
Photo: miccobayb


Kekokohan yang ditunjukan pada pelek yang ditawarkan Volk Racing TE37 kerap membuat para modifikator berkonsep Racing jatuh cinta dan segera menempelkannya.
Hal ini bukan tanpa alasan, pelek ini memiliki ukuran 7,5-8,5 inci yang bisa memenuhi kebutuhan para pecinta modif racing.

9. Nismo
 
Photo: flickr

Untuk pelek yang satu ini juga bisa menjadi pilihan anda yang hoby bermain ban tipis. Pasalnya banyak modifikator yang lebih senang menempelkan Nismo di kaki-kaki sedan berkonsep elegan.
Tentu ini bisa menjadi salah satu masukan untuk anda untuk bisa bergaya diatas mobil kesayangan anda. Meski masih banyak lagi desain yang bisa membuat hati anda kepincut saat melihatnya.

8. Khan
Untuk pelek yang satu ini jangan diragukan lagi, desain layaknya tanduk rusa menjadi pilihan utama para pecinta SUV. Tidak berhenti sampai disitu, desain tanduk rusa yang ditawarkan kali ini juga menggambarkan kekokohan yang kerap membuat jatuh cinta pecinta SUV.

7. V-Rock
Para pecinta SUV juga tidak perlu khawatir, V-rock menawarkan kekokohan yang siap menopang beban berat dari SUV. Sangat terlihat desain kokoh dan kuat menjadi faktor utama yang ditawarkan V-Rock.

6. Advan
Lagi-lagi pilihan sporty yang ditawarkan pelek racing ini menjadi pilihan para pecinta modifikasi. Bahkan desain JDM yang ditawarkan dalam Advan ini kerap terjual Sold Out laris manis, dan banyak konsumen yang selalu memesan untuk menempelkan pelek Advan yang satu ini.

5. RC-04
Pelek sporty palang 10 ini juga selalu menjadi pilihan para pecinta modifikasi. Hal ini terlihat dari kekokohan setiap sisi yang ditawarkan

4. BBS F1
Desain unik yang tergambar layaknya sebuah rating pohon ini, juga kerap menjadi pilihan para pecinta modif sedan. Bahkan menurut kedua toko yang dikunjungi detikOto ini, BBS F1 ini kerap menempel pada BMW hingga Innova.

3. Club Linea
Para pecinta modifikasi memang memiliki banyak pilihan, dan ini juga yang kerap ditawarkan bersama pelek Club Linea. Pelek ini kerap ditempelkan kepada mobil-mobil premium seperti BMW dan Mercy.

2. Auto Speed
Untuk pelek yang satu ini kerap menempel pada mobil sedan ceper. Tampilan kokoh terlihat pada bagian sela-sela palang yang membuat velg ini terasa pas untuk kendaraan Hatchback atau sedan dalam berlari.

1. BBS
Pecinta modif konsep Hellaflush tentu tidak asing dengan pelek BBS ini. Pelek BBS yang memiliki ukuran unik 18,5-10 inci, terlebih dengan motif yang lebih rapat dan sela-sela yang lebih kecil membuat para pecinta Hellaflush kerap jatuh cinta dan tidak ingin berpaling.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...