DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 06 Maret 2012

Inilah Digger, Kuda Tertinggi Di Inggris

Selasa, 06 Maret 2012
Ada peserta unik dalam perayaan 60 tahun berkuasanya Ratu Inggris Elizabeth II. Seekor kuda tertinggi di Inggris turut serta dalam perayaan ini.Digger adalah kuda tertinggi di Inggris saat ini. Bila mengangkat kepalanya, kuda yang berusia 8 tahun ini bisa mencapai tinggi sembilan kaki atau sekira 2,7 meter.

Kuda raksasa itu diketahui mengkonsumsi makanan hingga empat kali dalam sehari dan minum sebanyak 25 galon air. Diharapkan kuda tersebut akan berpartisipasi dalam parade Queen’s Jubilee yang diadakan pada bulan Juni mendatang.

Kuda jenis Clydesdale ini sedang dilatih untuk menjadi Kuda Drum dalam rombongan Kavaleri di Barracks Hyde Park. Dibutuhkan 18 bulan untuk dilatih menjadi seekor Kuda Drum. Namun Digger harus menambah berat badannya untuk menjadi kuda pembawa drum.


“Digger masih berada dalam masa pertumbuhan. Dia sangat jinak dan berperilaku baik. Saya berharap dia akan berpartisipasi dalam perade Jubilee. Bagaimanapun, dia perlu menambah berat badan agar dapat membawa drum perak,”ucap anggota pasukan Kavaleri Inggris Alex Owen, seperti dikutip The Telegraph, Senin (5/3/2012).

Sebelumnya, Digger dinobatkan sebagai kuda tertinggi Inggris bersama Shire Duke. Namun Duke mati pada tahun lalu dan gelar kuda tertinggi pun jatuh kepada Digger.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...