DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 19 Maret 2012

Foto Tanpa Busana Jenny Cortez di Pantai Kembali Beredar (+ Pic)

Senin, 19 Maret 2012
Fhoto Di Pantai
Dunia maya kembali diramaikan dengan beberapa foto syur mirip artis Jenny Cortez. Dalam foto tersebut, terdapat beberapa gambar wanita mirip bintang 'Air Terjun Pengantin' itu sedang ******s atau telan.jang dada di pantai.

Mengenai kabar soal foto-foto syur Jenny yang beredar di internet, Renaldy Chang, perwakilan dari manajeman Jenny, mengaku belum melihat foto terebut. "Foto ******s yang dimaksud yang mana lagi ya. Takutnya ada yang jahil atau rekayasa dan dilempar ke dunia maya karena tidak senang dengan Jenny," kata Renaldy saat dihubungi VIVAnews, Senin, 19 Maret 2012.

Renaldy mengaku belum tahu bagaimana reaksi Jenny saat mendengar kabar foto-foto seksinya beredar luas. Ia mengaku pastinya Jenny akan merasa tidak nyaman dengan kabar tersebut. "Saya sedang tidak bersama dia jadi tidak tahu dia bagaimana. Cuma pasti dia akan merasa terganggu soal foto-foto ini," ucapnya.


Sekedar informasi, ini bukan pertama kalinya, Jenny tersandung skandal foto panas. Pada tahun 2010 ini, jagat maya juga dihebohkan dengan pose setengah bu.gil artis tersebut. Pada saat itu, Jenny mengaku jika wanita dalam foto tersebut adalah dirinya.


Ia mengatakan merasa terkejut dengan tersebarnya foto-foto itu. Lantaran. foto-foto itu diambil saat ia sedang syuting sebuah film bergenre horor. Namun, ia menegaskan dirinya tidak memperlihatkan bagian dadanya.


"Aku syok, karena waktu adegan itu nggak ada satupun kamera. Kenapa tiba-tiba bisa tersebar foto itu," ucapnya dua tahun lalu. 


Berikut Fhoto-fhotonya:

 




 






















 Foto-foto Jenny Cortez yang bocor tahun lalu



 


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...