DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 08 Februari 2012

Skandal Zumi Zola - Aldi Tunjukkan Foto Bugil Zumi Zola dan Peny Fernita

Rabu, 08 Februari 2012
Makin hari, sepertinya skandal seks Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi makin memanas. Ini setelah keluarga besar pihak suami Peny Fernita, Aldi, membeberkan bukti foto bugil Zumi Zola dan Peny Fernita ke publik.


"Dengan sangat menyesal kita menunjukkan bukti-bukti foto porno Zumi Zola dan Penny. Kita sudah dizholimi dengan apa yang dilakukan keluarga Zumi Zola. Foto-foto ini ada banyak dan diambil dari BB dan handphone istri Aldi," ujar kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Pihak Aldi merasa terpaksa menyebar foto bugil Zumi Zola dan Peny Fernita tersebut agar publik bisa tahu bahwa mereka tidak mengada-ada tentang kasus perselingkuhan Zumi dan Peny. Mereka juga terpaksa melakukan hal ini karena menilai hukum di Indonesia tidak berjalan semestinya. Kuasa hukum Aldi menuturkan ada permainan kotor antara aparat dan pihak Zumi.



Foto bugil Zumi Zola dan Peny Fernita
“Kita sudah ngerti ini, Zulkifli bapaknya Zumi datang ke Polda, sudah jelaslah ada permainan kotor,” kata pengacara Aldi. “Makanya kita akan lakukan dengan cara ekstrim seperti ini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...