DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 10 Februari 2012

Rachel Aldana Anggap Dadanya yang Superbesar Seperti Monster

Jumat, 10 Februari 2012
Perempuan asal Inggris, Rachel Aldana, sempat dinobatkan menjadi perempuan pemilik dada natural terbesar di negara itu. Dilansir The Sun, Jumat (10/2/2012), payu.daranya tak pernah berhenti tumbuh.

Rachel yang bertubuh mungil dan berusia 24 tahun sempat meraih gelar itu pada tahun 2007 dengan besar dada mencapai 30J dan mengatakan kini gunung kembar miliknya terus membesar hingga mencapai 30L.


"Saya sangat ketakutan memikirkan bagaimana bentuknya di kemudian hari," kata Aldana. Ia mengakui jika dirinya sering merasa seperti pa.yudara berjalan yang memiliki kaki dan dirinya tak bisa lagi berjalan atau berdiri.

Namun kini, gelar Rachel ini diambil alih Donna Jones (29) yang ukuran dadanya mencapai 40M dan meraih gelar itu pada tahun 2008. Aldana harus puas berada di posisi kedua.


Penata rambut yang tinggal di Brackley, Northants, mengatakan sang ibu juga memiliki dada besar dan harus lakukan operasi pengecilan dari 30K ke 30C. Tetapi Rachel sangat takut melakukan operasi meski harus menderita sakit punggung.


"Ini sangat menakutkan bagi saya karena memiliki monster di depan saya. Ini adalah hal terburuk karena payuara saya terus membesar," jelasnya. Rachel juga menjelaskan jika sang kekasih bernama John (40) tidak masalah dengan gunung kembarnnya yang membesar. 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...