DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 10 Februari 2012

Pria Ini Tertarik Secara Seksual Pada Mobilnya

Jumat, 10 Februari 2012
Nathaniel yang mencium mobilnya (Foto: TLC)
 Nathaniel mungkin terlihat seperti pria pada umumnya. Namun, pria berusia 27 tahun itu memiliki keunikan sendiri karena memiliki ketertarikan secara seksual dengan mobilnya sendiri.

Pria ini mengaku dirinya bahwa ia terlibat hubungan intim dengan mobilnya selama hampir lima tahun. Nathaniel bahkan mengatakan berkencan dengan mobil yang diberi nama Chase selama ini.

Ia pun bahkan tidak segan-segan memperlihatkan rasa sayangnya. Pria yang berasal dari Arkansas, Amerika Serikat (AS) ini bahkan membelikan mobik jenis Chevy Monte Carlo keluaran 1998 tersebut dengan hadiah ulang tahun.

Tidak hanya itu, Nathaniel pun mengaku saking sayangnya dengan mobil berwarna merah ini, dirinya pun melakukan hubungan seks dengannya.

"Saya tertarik kepadanya secara emosional dan seksual. Sulit untuk menjelaskan hal tersebut," pengakuan Nathaniel kepada TLC, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (10/2/2012).

"Chase saya lihat sebagai seorang pria. Dia telah melalui banyak hal selama lima tahun kami bersama," imbuhnya.

Meski Nathaniel sadar kalau Chase tidak merasakan seperti yang dirasakannya, pria tersebut tetap akan menyayangi mobil tersebut.
 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...