DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 10 Februari 2012

Payudara Besar Ciptakan Kenikmatan Berhubungan Seks

Jumat, 10 Februari 2012
JANGAN minder saat anugerah payudara besar Anda miliki. Dengan aset tersebut, justru kenikmatan berhubungan seks mudah digapai.  

Banyak orang merasa minder dengan kepemilikan buah dada yang terlampau besar. Padahal, hal tersebut merupakan modal penting dalam membuahkan kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Hal itu seperti didasarkan pada sebuah survei di Miami yang dilansir LatinEuro.com, yakni sebuah situs kencan dari Miami yang memiliki lebih dari 20.000 pengunjung setiap hari. Dari survei tersebut, wanita dengan payudara besar ternyata lebih banyak disukai dan mendapatkan lebih banyak perhatian daripada bagian lain, seperti disitat dari Datingnewsnow.

Menariknya, wanita dengan payudara besar ternyata dapat mengungguli kategori Latineuro lainnya seperti, "Wanita dengan Wajah Cantik", "Gadis dengan Bikini," "Girls Athletic," "Girls Black" dan "Wanita Putih". Namun, wanita Busty (pemilik payudara besar) jelas menjadi pemenang pada tahun 2011. LatinEuro menunjukkan statistik pada pria dan beberapa wanita jika mereka lebih menyukai wanita berpayudara besar daripada jenis tubuh lainnya. Ada beberapa hal yang mengatakan fenomena ini di mana kemungkinan besarnya dikarenakan operasi plastik.

Breast Augmentation terus meningkat setiap tahun lebih dari 300.000 prosedur yang dilakukan pada 2011. Pembesaran payudara (Augmentation mammaplasty) pada 2011 lebih dari 300.000 prosedur. Tahun 2010 - 296.203 prosedur, tahun 2009 – 289,328 prosedur, dan tahun  2000 - 212.500 prosedur,” menurut plasticsurgery.org.

"Tren ini mungkin akan meningkat dengan ledakan dan ekspansi situs kencan di internet dan jaringan sosial. Di sini wanita bisa melihat diri mereka melalui foto dan akan menambah pengawasan diri melihat dari ukuran diri dan membandingkan diri mereka ke wanita lain. Implan payudara terlihat besar ketika wanita memakai pakaian yang sangat dramatis atau seksi bagi sosok wanita tersebut," komentar Vania Santos, Direktur Latineuro.com.

Implan payudara seperti itu dilakukan oleh negara-negara lain seperti Kolombia, Brasil, dan Republik Dominika. Hal tersebut dikarenakan iklim cuaca yang hangat menjadikan mereka lebih sensual dan keinginan untuk tampil cantik dengan payudara besar pun tinggi.

"Payudara besar baik untuk kencan online membuktikan bahwa hal tersebut tidak mengganggu si pria sedikitpun," tambah Vania Santos.


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...