DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 08 Februari 2012

Download Mozilla Firefox 10 Terbaru

Rabu, 08 Februari 2012
Salah satu browser yang populer digunakan untuk berselancar di dunia maya adalah Mozilla Firefox. Browser ini populer, karena banyak keunggulan yang dimiliki. Mendukung banyak plugin, kecepatan atau akselerasi, dan berbagai fitur lainnya. Kini, anda bisa Download Mozilla Firefox 10 Terbaru.

Ada banyak keunggulan yang di klaim oleh pihak Firefox dengan dirilisnya Mozila Firefox 10 terbaru ini. Salah satu keunggulan yang paling menonjol dari versi terbaru ini adalah dalam hal peningkatan kinerja JavaScript-nya. Mozilla Firefox 10 ini dilengkapi dengan mesin JavaScript yang sanggup meningkatkan kecepatan dalam berselanjar hingga 20 sampai 30 persen.


Download Mozilla Firefox 10 Terbaru

Pada Mozilla Firefox versi terdahulu, bahwa kebayakan crash yang sering dialami oleh para pemakai Firefox adalah karena sering adaya error pada plugin Adobe Flash, Apple QuickTime, atau Microsoft Silverlight.

Tetapi pada Mozilla Firefox 10 terbaru ini ada perbaruan, jika salah satu plugin yang digunakan crash atau freeze, maka hal ini tidak akan berpengaruh terhadap kinerja browser secara keseluruhan. Yang perlu dilakukan hanyal melalukan reload halaman fungsinya untuk me-restart plugin dan mencoba kembali memanggilnya kembali .

Keunggulan lainnya dari Mozilla firefox 10 terbaru ini adalah adanya perbaikan bug dan stabilitas. Selain itu, adanya peningkatan kecepatan secara keseluruhan. Khusus pengguna Mac OS, Firefox 10 sudah bisa menggunakan fasilitas "two finger swipe navigation".

Download Mozilla Firefox 10 Terbaru disini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...