DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Sabtu, 04 Februari 2012

10 Mobil Mewah Yang Sangat Tepat Untuk Bercinta Dengan Istri Anda

Sabtu, 04 Februari 2012
Kabin penumpang mobil pribadi ternyata masih menjadi tempat populer untuk berhubungan intim. Tak ayal mobil dengan kabin nyaman dan lega masih diincar penggunanya untuk berhubungan intim.

Nah, kali ini detikOto mengulas 10 mobil mewah yang nikmat dijadikan tempat ML. Sebelumnya detikOto pernah mengulas 10 mobil yang asyik dijadikan tempat berhubungan intim. Namun berbeda, konsep yang ditawarkan kali ini adalah 10 mobil mewah nan lega yang asyik menjadi tempat untuk melepas kerinduan.

Salah satu media otomotif melansir 10 mobil yang dimaksud. Kebanyakan adalah mobil mewah asal Eropa yang notabene-nya sudah dilengkapi dengan interior berbalut kulit kelas satu.

Hasil survei menyebutkan mobil-mobil tersebut diperuntukkan bagi pasangan yang suka mencoba hal-hal baru dalam bercinta. Pasalnya berhubungan seks di tempat unik secara normal adalah sebuah perasaan yang fantastis bagi sebagian orang.

Tapi sebaiknya para penikmat seks di dalam kendaraan roda empat harus-lah berhati-hati. Pasalnya berhubungan intim di dalam kendaraan bisa menyebabkan kematian karena kelalaian dan pada akhirnya mobil pun melaju.

Berikut 10 mobil mewah dan lega berkabin asyik untuk dijadikan tempat berhubugan intim seperti dilansir automotto, Jumat (3/2/2012).

1. Bentley Continental Flying Spur.
2. Maybach 62 S.
3. Volkswagen Jetta SportWagen TDI.
4. Buick Roadmaster Estate.
5. Aston Martin DB5 1947–1972.
6. Ford Mustang Convertible.
7. Volvo V70.
8. Chevrolet El Camino.
9. Honda Element.
10. Ferrari 612 Scaglietti.
 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...