DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 26 Januari 2012

Wow, Casing iPad Bisa Jadi Sex Toys

Kamis, 26 Januari 2012

Berbagai macam casing pelindung komputer tablet Apple iPad sudah bertebaran. Namun konsep casing iPad buatan perusahaan bernama Fleshlight ini sungguh nyeleneh, di mana orang bisa menggunakannya sebagai sex toys.

Ya, di samping kegunaannya untuk melindungi iPad dari goresan atau kala terjatuh, casing tersebut berfungsi juga sebagai alat bantu seks. Seperti dikutip detikINET dari Gizmodo, Rabu (25/1/2012), terdapat lubang khusus yang dibuat di salah satu sisinya.Meski baru berupa konsep, ternyata pihak Fleshlight saat ini sedang mengembangkannya ke produk komersial. Jadi kemungkinan besar casing iPad sex toys ini akan dijual untuk peminat.

"Ini adalah sebuah produk yang saat ini sedang kami kembangkan. Kami selalu ingin meningkatkan user experience dan ini adalah salah satu caranya," kata Brian Shubbin, Chief Operating Officer Fleshlight.

Memang, Fleshlight yang berbasis di Amerika Serikat ini adalah perusahaan yang berkecimpung di bisnis mainan seks. Tidak mengherankan mereka pun punya ide produk nyeleneh semacam itu.
 
 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...