DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 08 Desember 2011

Seleb dengan Kesalahan Berbusana yang Memalukan

Kamis, 08 Desember 2011
10 Seleb dengan Kesalahan Berbusana yang Memalukan – Hampir semua selebriti Hollywood pernah mengalami kesalahan berbusana. Tak jarang hal tersebut justru memamerkan aset serta organ intim sang artis. Berikut 10 selebriti yang pernah melakukanwardrobe malfunction‘, seperti yang dikutip dari nydailynews.

img

1. Britney Spears

img
Penyanyi yang satu ini termasuk salah satu artis yang paling sering melakukan kesalahan berbusana. Gaun yang terlalu pendek membuat Britney mempertontonkan pakaian dalamnya.

2. Lady Gaga
img
Lady Gaga tampil maksimal dengan kacamata, sarung tangan, sepatu hak tinggi dan gaun berbelahan tinggi. Namun ia melupakan satu hal, yaitu celana dalam.

3. Kelly Rowland
img
Kelly Rowland tampil mencuri perhatian saat tampil di Jersey, Inggris. Selain karena aksi panggung, semua mata juga tertuju pada baju Kelly yang memamerkan payudaranya.

4. Nicki Minaj
img
Ketika tampil di acara ‘Good Morning America’, Nicki Minaj mengenakan atasan ketat berpotongan rendah. Alhasil, putingnya pun ‘mengintip’ dari balik bajunya.

5. Eva Mendes
img
Aktris yang lahir di Miami, Florida tersebut tampil cantik dan seksi dengan gaun putih. Namun, potongan leher baju yang terlalu rendah lagi-lagi mempertontonkan payudara Eva.

6. Snooki
img
Bintang reality show dengan nama asli Nicole Elizabeth Polizzi ini punya kebiasaan memakai terusan mini. Sayangnya, ia juga punya kebiasaan tak mengenakan pakaian dalam.

7. Russlle Brand
img
Suami Katy Perry ini dikenal dengan penampilannya yang asal. Ia pun tak malu mengenakan celan jeans melorot saat bersepeda.

8. Lindsay Lohan
img
Sama seperti Britney Spears, Lindsay Lohan juga termasuk daftar seleb yang sering melakukan keasalahan berbusana. Misalnya, saat bikininya melorot sehingga payudara Lindsay terlihat jelas.

9. Eva Longoria
img
Saat menghadiri acara talkshow dengan David Letterman, Eva mengenakan pant suit mini. Potongan celana yang terlalu pendek dan kerah blazer rendah membuat dirinya sulit bergerak bebas.

10. Mischa Barton
img
Selain bisa membuat payudara turun, kebiasaan tak mengenakan bra bisa membuat payudara seleb menjadi tontonan gratis. Hal tersebut sempat terjadi pada Mischa Barton.



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...