DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 02 Desember 2011

Lima Tas Wajib bagi Wanita

Jumat, 02 Desember 2011
 
Hampir setiap perempuan menyukai tas. Apalagi dengan banyaknya pilihan model, bentuk, ukuran, dan warna. Namun, tidak semuanya bisa dimiliki. Ada beberapa jenis yang wajib Anda punya.

a. Sling


Merupakan model tas yang paling cocok dipadupadankan dengan pakaian santai. Selain pilihan warna yang beragam, tas ini sangat nyaman dan ringan.


b. Tote


Bagi Anda yang ingin membawa banyak barang di tas, model tote adalah pilihan terbaik. Tas ini akan tampak sempurna bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi. Bagi yang bertubuh pendek, Anda dapat memilih tas tote dengan model memanjang agar tampak sempurna.


c. Clutch


Clutch akan membuat pemakainya tampak lebih ramping dan chic. Meskipun banyak lebih memilih memadukan clutch dengan gaun malam, tas ini juga bisa dipakai untuk akvitas sehari-hari.


d. Satchel


Biasanya satchel berbahan dasar kulit untuk melengkapi pakaian resmi. Dengan tali yang dapat disesuaikan dan bisa untuk membawa buku harian, ini adalah tas yang harus dimiliki seorang perempuan karier.


e. Kasual


Tas kasual tersedia dalam berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan gaya dan kepribadian Anda. Tas ini dapat Anda bawa ketika pergi dengan teman-teman untuk berbelanja atau sekadar minum kopi. 



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...