DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Kamis, 08 Desember 2011

Kereta Api Menggantung di Jerman (Unik)

Kamis, 08 Desember 2011
 
 
 
 
Kereta api yang menggantung di Jerman Barat pusat kota di Wuppertal (diucapkan Voopahtahl) adalah sistem monorel tertua di dunia. Dibangun pada tahun 1900, Wuppertaler Schwebebahn atau "mengambang kereta" telah terus beroperasi sejak 1901, meski dua perang dunia, berbagai kecelakaan dan peristiwa bergolak lainnya. Cari tahu cerita di balik gaya dan hijau ini moda transportasi.



Schwebebahn dulu dan sekarang, percobaan dengan 6 kompartemen pada tahun 1903, dan pada tahun 2004:



Apa yang harus dilakukan ketika sebuah kawasan industri berkembang membutuhkan sistem transportasi yang efisien namun ciri-ciri geografis seperti dataran berbukit-bukit, sebuah sungai yang rawan banjir dan tanah bangunan. Ini adalah situasi yang dihadapi para perencana kota di Wuppertal pada pergantian abad ke-19: wilayah Kota telah mencapai sepanjang masa puncak populasi sebesar 400.000 dan cepat diperlukan cara yang efisien mengenai transportasi yang akan melampaui dataran tanah atau transportasi bawah tanah.



Kereta ini mencapai kecepatan hingga 60 km / jam dan mencakup jarak lengkap dalam waktu sekitar 30 menit. Ini adalah cara populer transportasi yang membawa 75.000 penumpang setiap hari atau 25 juta per tahun.



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...