DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Senin, 10 Oktober 2011

Hati-hati, Selingkuh Bisa Bikin Penis Patah

Senin, 10 Oktober 2011
selingkuh

Barangkali kabar ini terasa lucu. Namun, menurut penelitian oleh dr. Andrew Kramer, berselingkuh akan membahayakan kesehatan penis seorang pria. Urolog dari University of Maryland Medical Center itu mengatakan, risiko patahnya jaringan -jaringan di penis semakin besar ketika pria menduakan cinta.
Kramer berdalih, saat seorang pria berselingkuh dan melakukan hubungan seksual dengan kekasih barunya, dia melakukan perbuatan terlarang itu secara buru-buru. Dia tidak senyaman melakukan seks bersama pasangan resminya. Ketidaknyamanan itu dipicu pula dengan melakukannya di tempat yang tidak biasa. Seperti toilet, mobil, lift, maupun tempat kerja.
Melakukan seks dengan serampangan inilah yang membuat risiko patahnya jaringan di penis semakin besar. Dalam 16 kasus patahnya jaringan penis yang dipelajari Kramer, penyebabnya dari seks yang kurang nyaman ini dan diawali dari perselingkuhan. Kramer menelitinya dari data pasien di rumah sakit Universitas Maryland mulai tahun 2004 sampai 2011.
“Semua faktor ini bisa membuat pria kurang mampu melindungi penisnya dari suatu dorongan yang tak terduga tiba-tiba ke bawah dan menyebabkan patah,” kata Kramer, seperti dikutip Media Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...