DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 13 September 2011

Ted Williams, Tunawisma Yang Kaya Raya Gara-gara Youtube

Selasa, 13 September 2011
Ted Williams

Ted Williams, Tunawisma Yang Kaya Raya Gara-gara Youtube - Jika Tuhan sudah mengulurkan tangannya, maka tanpa diduga-duga Anda akan kaya raya setara milyarder. Itulah yang dialami Ted Williams seorang tunawisma yang selama ini menjadi pengemis untuk bisa bertahan hidup.



Dialah orang miskin dengan suara emas. Selama bertahun-tahun, tunawisma Ted Williams untuk bertahan hidup terpaksa mengemis di pinggir jalan di Columbus, Ohio.

Tetapi sekarang pecandu alkohol itu berubah hidupnya setelah tertangkap kamera seseirang dan ditampilkan di Youtube. Suaranya adalah aset tak ternilai harganya.

Seperti dilansir dailymail, ia sekarang menjadi bintang yang dikepung dengan tawaran pekerjaan setelah rekaman suaranya menyebar seperti api di seluruh web. Dalam klip berdurasi 90 detik yang direkam oleh juru kamera dari Columbus Dispatch, mantan radio penyiar Ted Williams terlihat meminta bantuan di persimpangan I71 di Houston Street di Columbus.

Dia memegang tanda tulisan tangan yang berbunyi: "Aku punya karunia Allah tertentu suara. Saya adalah mantan penyiar radio yang telah jatuh pada masa-masa sulit. Silahkan! Setiap bantuan akan bersyukur dihargai. Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda. Happy Holidays. "

Williams tua, mengenakan jaket lusuh dan dengan rambut yang acak-acakan, ia menampilkan serangkaian gaya sulih suara merdu jingle radio disampaikan melalui gigi bengkok. Ia bercerita bahwa ia adalah mantan penyiar radio.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...