DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Rabu, 24 Agustus 2011

Situs Resmi Inter Milan Kini Sediakan Bahasa Indonesia

Rabu, 24 Agustus 2011

Bagi pecinta klub sepakbola asal Italia, Intermilan, kini tidak perlu lagi susah payah menterjemahkan berita-berita resmi dari laman klub peraih scudetto 18 kali tersebut karena telah menyediakan pilihan bahasa Indonesia.
Interisti yang penasaran (sebutan fans Intermilan) dapat membuktikannya dengan membuka situs www.inter.it, dan akan langsung menemukan pilihan bahasa Indonesia pada sudut kanan bawah situs tersebut. Seperti dikutip dari Inter.it, pilihan bahasa Indonesia ini resmi diluncurkan tanggal 23 Juli 2011 kemarin.Disediakannya bahasa Indonesia juga karena melihat banyaknya Interisti di Indonesia, negara terpadat keempat di dunia yang berjumlah 238 juta penduduk. Langkah ini diambil sebagai sebuah pilihan untuk membayar antusiasme fans Inter, keramahan dan kehangatan kepada FC Internazionale. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah netter yang mengunjungi situs resmi Inter dari Indonesia selalu meningkat setiap tahunnya.
Ditambahkannya pilihan bahasa Indonesia menambah jumlah bahasa yang telah disediakan terlebih dahulu yakni bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Cina, Jepang dan Arab.
Adanya pilihan Bahasa Indonesia pada situs resmi Inter terealisasi setelah ditandatanganinya perjanjian kerjasama dengan PT Triowarna Gempita, yang menerbitkan Harian Olahraga TopSkor.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...