DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 26 Agustus 2011

Pengusaha Asal Cina, Hancurkan Lamborghini Gallardo Miliknya di Tempat Umum

Jumat, 26 Agustus 2011
 

Banyak kejadian akan dibuat untuk orang-orang untuk melampiaskan frustrasi, mulai dari berteriak, untuk melakukan hal-hal gila lainnya. Selama itu tidak merugikan diri dan orang lain tentu tidak masalah.

Tapi bagaimana jika kerusakan mobil? Dengan cara menggunakan palu untuk menghancurkannya. Mirisnya, bukan sembarang mobil yang hancur, tapi Lamboghini Gallardo supercar bahwa dia hanya 6 bulan.

Kejadian unik itu terjadi dan dilakukan oleh seorang pengusaha dari Cina. Karena penyakit jantung karena dikecewakan oleh Lamborghini di negara layanan di Cina.

Pemilik mobil ini dikenal untuk menghancurkan nya Lamborghini Gallardo di kota Qingdao, tepat di depan orang banyak. Pemilik teridentifikasi ini sengaja menyewa beberapa orang berseragam biru untuk menghancurkan mobil-mobil eksotis.

Seperti dikutip dari carscoop Rabu (2011/03/16) Wartawan dan beberapa orang berkumpul untuk melihat apa yang terjadi.

Kekecewaan dimulai ketika manusia itu sendiri akan meningkatkan Gallardo kematian mendadak dan tidak dapat dihidupkan. Akhirnya, pria itu membawa mobilnya ke bengkel resmi untuk perbaikan.

Daripada kondisi mobil baik, ternyata mobil tetap bermasalah pada mesin. Tidak cukup sampai disitu, puncak terjadi karena iritasi, bumper depan dan chassis mobil, bukan rusak oleh proses transportasi ke bengkel yang tidak baik.

Sayangnya, garasi Lamborghini resmi tidak akan bertanggung jawab untuk masalah. Akhirnya, hak-hak konsumen pada hari dunia yang jatuh pada tanggal 15 Maret, pengusaha merusak supercar di depan umum sebagai bentuk protes.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...