DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 26 Agustus 2011

Magdeburg Water Bridge, Kemegahan Sungai di Atas Sungai

Jumat, 26 Agustus 2011
Magdeburg Jembatan Air adalah air navigasi saluran di Jerman yang menghubungkan Elbe-Havel kanal untuk kanal Mittelland dan memungkinkan kapal untuk menyeberang Sungai Elbe setinggi 918 meter. Magdeburg Water Bridge adalah saluran air navigasi terpanjang di dunia.


 
Elbe-Havel Canal dan kanal Mittelland dekat Magdeburg sebelumnya bertemu tetapi di sisi berlawanan dari Elbe. Kapal dari Elbe-Havel kanal untuk kanal Mittelland pertama harus mengambil jalan memutar sepanjang 12 kilometer, turun dari Canal Mittelland melalui lift Rothensee air raksasa untuk mengangkat perahu ke Elbe, kemudian berlayar melawan arus.











Sebelum memasuki Elbe-Havel kanal harus melalui Kunci Niegripp. Surut tingkat air di Elbe sering membuat penyeberangan kapal kargo dimuat tidak dapat melakukan ini, dan ini memakan waktu lebih lama untuk memuat dan membongkar kapal.

Pengembangan saluran air dimulai sejak tahun 1930 namun karena Perang Dunia 2 dan pembagian selanjutnya dari Jerman, pekerjaan itu ditunda sampai 1997. Saluran air akhirnya selesai dan dibuka untuk umum pada tahun 2003.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...