DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Jumat, 26 Agustus 2011

Lokasi Striptis Paling Terkenal Di Dunia

Jumat, 26 Agustus 2011
Lokasi Jalur Dunia Paling Terkenal. Jika kehidupan seks Anda adalah monoton, kemudian mulai melakukan variasi bercinta yang berbeda dari biasanya. Salah satu dari mereka, membawa pasangan untuk melihat penari telanjang di tindakan.

Pasalnya, ada beberapa hal yang tidak bisa ditinggalkan pria, yaitu daging, alkohol, dan wanita telanjang. Karena itulah alasan yang mendasari selama 19 dekade laki-laki selalu senang pergi ke klub malam untuk menikmati kurva dari penari striptis tubuh.

Pada kenyataannya, kebanyakan pria ingin berlama-lama mengunjungi klub malam untuk melihat wanita cantik berpakaian terlihat seksi, dan melepas pakaiannya satu per satu dan tidak dibungkus dalam pakaian. Tidak diragukan lagi membuat kaum adam senang berfantasi tentang seks "liar".

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi sebuah klub malam dengan pasangan, Askmen mendefinisikan beberapa situs terbaik dapat menjadi alternatif pilihan. Diantaranya:

Sapphire, Las Vegas, Nevada
Klub malam terbesar di dunia adalah Klub Heren Sapphire di Las Vegas, Nevada. Buka 24 jam, 7 hari seminggu, 365 hari setahun.
Jika Anda berdua mengunjungi lokasi ini, dijamin untuk menikmati aksi penari striptis. Ada 8000 penari eksotis yang akan menjentikkan gairah Anda.
Ini klub malam juga memiliki bangunan modern yang nyaman. Selain itu, klub ini memiliki aura eksotis yang membuat Anda merasa di rumah lama di dalamnya.

K5 Tenang, Praha, Republik Chech
Jika Anda mengunjungi Praha, Republik Chech, di mana banyak wanita cantik di sana, maka Anda harus mengunjungi K5. Di sana Anda akan mencicipi pengalaman yang menyenangkan dengan klub-klub striptis yang menyediakan layanan pribadi. Anda tidak hanya mengunjungi klub, tetapi juga dapat mengunjungi restoran pilihan. Kemudian mengundang pasangan untuk menikmati malam yang indah di K5 hotel.


Mons Venus, Tampa, Florida
Klub malam ini dirancang khusus untuk wanita. Namun, klub tidak hanya mengunjungi lesbian (yang menyukai jenis kelamin yang sama), laki-laki masih bisa menikmati menggoda tarian penari telanjang.
Dengan tidak termasuk kamar pribadi, semua pertunjukan striptis yang tersedia di atas panggung, di mana biasanya ada enam penari meliukkan tubuh indah.

Seventh Heaven, Tokyo, Jepang
 

Ketujuh Surga adalah sebuah kelab malam di Tokyo menampilkan pertunjukan striptease. Meski berada di Asia, tapi Anda masih dapat menikmati penampilan seorang penari telanjang yang datang dari Amerika, Asia, dan Eropa.

Le Crazy Horse, Paris, Prancis


Le Crazy Horse merupakan klub malam di Paris yang menampilkan pertunjukan nakal. Di atas panggung, para penari yang melakukan menari telanjang gratis dan mengajak penonton menari bersama di bawah lampu remang-remang.

Klub ini bermain Gentleman, Los Angeles (LA), California
Terletak di barat Los Angeles, 4 Bermain sebagai tujuan akhir sementara di LA. Penuh wanita pirang yang datang payudara silikon, mereka sering bereaksi dengan menggunakan mainan seks seperti vibrator.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...