DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Selasa, 25 Januari 2011

VIZIO Luncurkan Monitor LED Berukuran 19 dan 23 Inchi Yang Tipis

Selasa, 25 Januari 2011

vizio_led_lg

Para produsen monitor nampaknya masih terus santai dengan perkembangan teknologi. Apapun yang kita lakukan saat ini menggunakan komputer ataupun televisi tentu butuh sebuah monitor dimana kita bisa melihat gambar yang ditayangkannya. Ada yang suka monitor berukuran sangat besar ataupun justru yang biasa-biasa saja.
Saat ini VIZIO ingin menambah deretan monitor keluarannya dengan produk barunya yaitu monitor yang berukuran 19 inchi dan 23 inchi untuk model monitor LED. Hanya monitor berukuran 23 inchi saja yang memiliki fitur 1080p namun keduanya dapat dipastikan sebagai pasangan monitor yang super duper tipis dengan tingkat rasio kontras dan warna yang memukau.

Keduanya bekerja layaknya sebuah frame foto yang tipis yang mana setiap orang akan dapat memandang gambar-gambar dari dalamnya dengan kesan yang puas karena gambar yang disajikan sangat bagus. Untuk monitor yang berukuran 19 inchi, Anda harus siap merelakan dana sebesar 349 USD atau sekitar 3,5 juta rupiah. Sedangkan untuk monitor berukuran 23 inchi hanya berbeda 50 USD saja jadi bisa dipastikan harganya yaitu sekitar 4 juta rupiah. Hmmmm, Anda tertarik untuk menjadikannya pelengkap di ruang tamu Anda?
vizio_led_rear_lg

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...