DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESI KE 71 TH. JAYA SELALU !!!

Minggu, 23 Januari 2011

TIPS MALAM PERTAMA BERHUBUNGAN INTIM

Minggu, 23 Januari 2011
TIPS MALAM PERTAMA BERHUBUNGAN INTIM - Malam pertama merupakan malam yang sangat indah bagi pasangan baru terutama dalam mejalani kehidupan rumah tangga. Perlu untuk diperhatikan adalah sebaiknya bila anda dan psangan sudah melakukan sebuah persiapan yang matang dan juga tidak terburu-buru dalam menghadapi malam pertama.

Beberapa hal yang harus untuk diperhatikan supaya malam pertama anda akan menjadi awal kebahagiaan dan keindahan dalam menjalin kehidupan berumah tangga. Kami sajikan tips berhubungan intim khusus untuk pengantin baru. Diharapkan tips berikut akan sangat berguna untuk Anda dan pasangan :



Terimalah Tubuh Anda Apa Adanya.
Anda perlu untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan untuk Anda. Hilangkan semua keinginan anda yang tidak realistis dan sebaiknya anda lebih fokus dengan apa yang bisa membuat Anda terasa nyaman.


Jalin Keintiman dengan Pasangan
Agar bisa dicintai setulus hati, perlu untuk memperhatikan adanya sebuah keterbukaan pada pasangan anda, terutama apabila anda sedang melakukan kedekatan dan sedang bersama-sama. Sehingga anda akan dapat menjalani kehidupan pernikahan yang dapat memebrikan membahagiakan dan memuaskan anda.

Enjoy Saja
Perlunya sebuah perasaan bebas, agar anda dapat lebih menikmati hubungan intim pada malam pertama dengan sangat nyaman. Yahukah anda, bahwa pengalaman pertama itu menciptakan sebuah perasaan lebih bergairah. Ekspresikan diri Anda, terutama pada saat anda sedang menyentuh pasangan, atau pada saat anda sedang mengeksplorasi bagian tubuh Anda.

Jangan Terlalu Berharap Banyak
Perlu juga untuk diketahui, bahwa seks tidak bisa dinikmati begitu saja, terutama pada saat malam pertama atau pertama kali berhubungan intim. Ketika Anda dan pasangan lebih saling mengenal, maka anda berdua akan lebih mudah dalam memperbaiki hubungan intim ini agar lebih berkualitas dan menyenangkan.
Sebaiknya anda tidak perlu untuk memaksakan diri merasakan kenikmatan yang sangat tinggi. Sebab seperti semua orang, pada pengalaman pertama merupakan proses belajar dan untuk lebih siap pada pengalaman selanjutnya.

Nikmati Saat Pemanasan
Perlunya sebuah pemanasan (foreplay) merupakan bagian pertama yang membawa Anda dan pasangan pada hubungan seks yang lebih klimaks pada akhirnya. Perlu untuk diketahui bahwa pemanasan seks merupakan waktu yang tepat untuk mengeksplorasi dan memberikan sesuatu yang terbaik. Seks tidak hanya sekadar melakukan penetrasi saja, kan?

Pastikan Anda Sudah Cukup Terangsang
Sebaiknya tidak cuman terangsang saja, tetapi sebaiknya Anda dan pasangan wanita anda telah cukup memperoleh pelumasan. Apabila Anda ternyata masih kering, maka pasangan anda akan mengalami kesulitan untuk mendekati Anda, dan akan menimbulkan rasa sakit. Jika perlu anda pun boleh untuk menyiapkan alat pelumas untuk lebih membantu anda berdua melakukan hubungan intim.

Beranikan Terbuka
Janganlah anda takut untuk mengutarakan ketika anda mengalami rasa sakit dan juga mengatakan apa yang lebih membuat Anda merasakan nyaman. Ini perlu untuk dapat membantu anda dan pasangan mendapatkan kenikmatan seksual, bahkan pada malam pertama sekalipun.

Jangan Berbohong Soal Orgasme
Apabila Anda berbohong maka anda sebenarnya telah membohongi diri sendiri. Apabila adna tengah dekat dengan orgasme maka katakanlah hal itu pada pasangan. Itu dilakukan agar pasangan anda akan lebih terdorong untuk membantu anda mencapai orgasme.

Ingat, Mr Dick Juga Bisa loyo
Perlu juga diketahui bahwa pen*s anda juga tidak dapat action secara sempurna. pen*s dapat juga mengalami kegelisahan lho? Ketika anda merasakan pengalaman malam pertama, anda mungkin akan mengalami ejakulasi dini dan juga susah mengalami ereksi. Apabila memang terjadi demikian, maka jangan berpikir itu merupakan masalah yang sangat besar, itu akan hilang dengan sendirinya karena kita hanya butuh penyesuaian.

Awali dengan Berciuman
Sebaiknya juga dimulai dengan melakukan ciuman mesrah sambil melakukan sentuhan ringan yang cepat dengan sedikit tekanan. Dan kini anda sudah bisa menikmati sebuah pengalaman baru yang menggairahkan bersama pasangan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...